Senin, 03 November 2008

UNTUK DI KOMENTARI

Mohon bapak/ibu warga GIK yang terhormat, berikan komentar untuk :

1. Penambahan 1 orang security baru
2. Pengelolaan sampah ( apakah selama ini terlalu mahal/ada cara lain )
3. lain-lain (usulan apa saja)

hal ini kami utarakan agar menjadi bahan pertimbangan dan masukan untuk langkah-langkah selanjutnya.

6 komentar:

Anonim mengatakan...

Usulan bisa dirembukan :
1. Penambanhan (insidentil), Ok. sepanjang belum diserahkan oleh M-GIK.
2.Kalau berjalan selama ini terlalu mahal kalau action kerjanya seperti yang sudah ada.tinjau kembali. minimal juga dijuklakkan untuk menjaga lingkungan, seperti : kontrol saluran, kebersihan jalan dan pemeliharaan penghijauan.
3.kita fasilitasi untuk kebersihan gerobak sampah, sapu atau lainnya. (B10).

Anonim mengatakan...

Untuk usulan :
1. penambahan security bisa di pertimbangkan lg krn fungsiny yg selama ini security masih blum berjalan...termasuk orang2nya itu sendiri..sudah layak jadi security apa blum.

2. Klo uang sampah menurut saya itu kemahalan solanya saya dulu di daerah kalibata (jakarta)saja cuma 10 rb trus seminggu diambil 3 s/d 4 kali..

3...Boleh tuh gerobak sampah..

Anonim mengatakan...

mungkin harus jelas dulu pembagiannya, soalnya saya pernah keluar shubuh, di kunci, jadi harus keliling ke pintu gerbang satpam, tau nya si nanang lagi asyik tidur... apakah karena pembagian kerjanya terlalu ringan? kalo iya berarti belum perlu nambah security.
sampah terlalu besar iurannnya..
-Bank One-

Anonim mengatakan...

Tanggapan:
1. Sepertinya harus dievaluasi dulu optimalisasi tenaga satpam yag ada, fakta yg ada satpam tdk maksimal dalam bekerja (banyak nongkrong dipos beserta 'temen2nya).
2. Juga perlu dievaluasi iuran sampahnya, tanggung jawab dan pekerjaan memungut sampah tidak seimbang.
3. Pos satpam harus steril dari gerombolan orang2 yg tdk berkepentingan..banyaknya orang2 yg kongkow di pos satpam jelas tdk membuat nyaman GIK (perumahan islam ???)..apalagi sempat tercium aroma 'jack daniels/johnny walkers'.

-delta 6-

Pujo Priyambodo mengatakan...

Saat pertemuan malam rabu 28/10/08,antara perwakilan warga dan M-GIK diantaranya ada pembahasan mengenai keberadaan, penanganan keamanan dan kondisi pos yang ada. saat itu yang timbul solusinya dari M-GIK adl jika hal itu koord. tanggung jawabnya bisa diambil alih oleh warga. namun saat itu juga warga belum memutuskan pengambil alihannya. karenapun hal itu masih pertanggung jawabkan Manaj.GIK ( keamanan proyek bukan perumahan). makanya sikap dan cara kerja semau perutnya. kalaupun dari pihak warga ada permintaan bantuan ini-itu hanya sebatas cuma-cuma.

galerypernik mengatakan...

1. penambahan satpam ok, untuk kasus insidensial.
2. saya setuju dgn penambahan porsi kerja. coz kl salarynya di kurangi akan berdampak kpd yang bersangkutan
3. penambahan fasilitas kerja.