Rabu, 29 Oktober 2008

BELUM ADA JUDUL

entah apalagi yg harus kita pertanyakan dengan pengembang kalau jawaban mereka hanya jawaban teknis semata..tapi apresiasi mereka d lapangan itu yg masih gamblang..kita hanya butuh pertanyaan kapan itu dilaksanakan?? kapan waktunya pengaspalan,penerangan jalan,dll..hanya sejengkal harapan alokasi dana mushola saja yg kita tunggu,itupun kita tidak tau besarannya berapa?40%,seharga rumah kita,atau asumsi marjin pengembang? Secara pribadi saya sangat tidak puas dengan pertemuan smalam tapi apa mau d kata!!

7 komentar:

Asmara21 mengatakan...

Alhamdulillah pertemuan dengan pengembang sudah dilakukan, segala komplen sudah kita sampaikan, yang menjadi hak kita sudah kita tanyakan... kita pantau saja pak hari ke depan bagaimana progresnya.... Apakah direpon baik atau tidak?

Anonim mengatakan...

Memang.... kata asmara Nababan... euy salah Asmara 21!... pada akhirnya pertemuan semalam kurang memuaskan, karena hanya masalah teknis saja yang berkembang. teknispun berkaitan dengan finansial, itupun belum siap terkait lagi dengan realisasi. lagi-lagi menunggu dead linenya yg belum pasti. tapi minimal, kita tahu bagaimana apresiasinya pihak manajemen berhadapan langsung dengan warga. setidaknya kita doakan saja,semoga rencana ini berjalan dengan baik. tentunya untuk kebaikan kita semua.

Anonim mengatakan...

PERHATIAN ...
Assalamualaikum...
Berkembang dengan adanya salah satu aspirasi yang kurang memotifasi, karena dari salah satu warga kita merasa lebih asyik memikirkan diri sendiri dan berkumpul dengan keluarganya dirumah dengan santai...., sementara yang lain berjuang mempertahankan haknya sebagai konsumen kepada Managemen GIK.
dengan ini sebagai perhatian agar bisa mawas diri dan intropeksi. Wasalam.... ( indetitas ada pada redaktur )

ketua FSW-GIK mengatakan...

ok..kita tunggu respon dr mreka..tuk bang one malam ini notulen hrs jadi dan bs d tandatangani oleh mereka..pa hakim mhon bantuannya untuk bs k rmh mr.yon malam ini jg dng sya..bola sementara ada di kita,secepatnya harus kita oper ke mereka..kita tunggu respon yg mreka janjikan minggu ini kpada kita mengenai dana mushola,dan pos satpam..trims

Anonim mengatakan...

Bp ketua komentarnya begitu ya... ngetiknya lagi meriang... jd kebagyang sambil baca...komennya...he...he...he..

Pujo Priyambodo mengatakan...

" Jika sebuah kewajiban tidak dipenuhi melahirkan sebuah tuntutan, karena haknya tidak ditunaikan. "

Anonim mengatakan...

garing banget pertemuan semalam, sampai bingung apa yang musti di notulenkan... kalo pak iyon semua yg omong apa bedanya dengan pertemuan sebelumnya...tidak ada jawaban yg mengikat, tidak ada kepastian yang disampaikan, tidak ada solusi yg ditawarkan, semuanya sangat normatif, semuanya belum ada judul... masih perlukah notulensi dengan dibubuhi materai...