Selasa, 23 September 2008

Assalammualaikum Wr. Wb.

Sehubungan dengan semakin dekatnya hari raya Idul Fitri 1429 H dan banyak warga Griya Insani Kukusan yang akan berlebaran di kampung halaman dengan ini kami dari Forum Silaturahim Warga Griya Insani Kukusan mengimbau agar :

1. Mengecek pintu, apakah sistem pengunciannya sudah baik. Cek juga atap rumah apakah sudah aman dan rapikan agar terhindar dari kebocoran saat hujan

2. Menyalakan lampu dibagian luar rumah agar memudahkan pengawasan di malam hari.

3. Mematikan kompor, peralatan listrik, kompor gas dan benda-benda lain yang bisa menimbulkan api.

4. Memberikan nomor telepon genggam/telepon yang bisa dihubungi apabila terjadi hal-hal darurat kepada team security Griya Insani Kukusan.

5. Jangan pernah meninggalkan barang berharga di dalam kamar atau rumah. Kalaupun terpaksa, pastikan barang berharga tersebut di tempat tertentu yang tidak terpikirkan oleh pencuri. Jika memungkinkan titipkan kepada tetangga atau orang terdekat yang tidak mudik.

6. Selama rumah ditinggalkan, hendaknya diteliti kondisi lampu penerangan (kontrol listrik) guna menghindari hubungan arus pendek.

7. Letakkan sandal atau sepatu di depan kamar atau halaman rumah. Hal ini untuk mengecoh calon pencuri, seolah-olah di dalam rumah atau kamar tersebut ada orangnya.

8. Berdoa

Demikian himbauan ini agar dicermati dan dilakukan.
Semoga perumahan yang kita tempati ini mendapat lindungan dari Allah SWT dan bagi warga yang berpulang mudik diberikan keselamatan baik ketika pergi maupun kembali keperumahan GIK.

Wabillahi taufik wal hidayah wassalammualaikum Wr. Wb.

14 komentar:

Anonim mengatakan...

kepada WArga GIK yg belum mengisi data mudik di pos Satpam, mohon menghubungi Bapak ketua FSW-GIK.. (sengaja tidak ditulis nama pak ketua, untuk ngetes aja apakah warganya mengenali pemimpinnya atau tidak)

Anonim mengatakan...

Alhamdulillah, kita patut bersyukur punya ketua fsw-gik seperti sekarang soalnya ketua telah siap sedia menjaga dan melindungi rumah warganya selama mudik. Perlu diketahui, ketua mau berkorban untuk tidak mudik demi menjaga kenyamanan dan kemanana warga gik selama 24 jam penuh.

griya insani kukusan mengatakan...

Terimaksih Pak ketua FSW-GIK atas tips dan kesediaannya menjaga dan melindungi rumah kami ketika kami mudik. :)

Anonim mengatakan...

HAKIM.
Ada yang kurang, yang ke9. Pamit sama tetangga sebelah, jadi tahu kalau tetangganya mudik... jangan lupa oleh-olehnya. kasiahankan Bapak ketuanya hanya nunggui komplek saja.

Anonim mengatakan...

Dan jangan lupa setelah mudik, warga GIK utk sowan ke pak ketua sekalian bawa oleh2nya..he.he.he.he

Anonim mengatakan...

Rasa trimakasi saya akan saya wujudkan tidak dalam bentuk materi, karena kepemimpinan beliau di FSW-GIK memuaskan di tahun ini, saya dengan lantang akan mengusulkan untuk memberi kesempatan lagi pada beliau menjabat posisi yang sama di tahun depan, kira-kira ada yang setuju gak nih

Anonim mengatakan...

Bukankah jabatan ketua fsw-gik telah disematkan untuk beliau selamanya ?????? saya mah setuju ajah

Anonim mengatakan...

wah kembali keorde lama dong.... walau kita sama-sama tau jabatan itu untuk selamanya, tapi formalitas pemilihan ketua harus terlihat dong, biar kelihatan jaman sudah reformasi

Anonim mengatakan...

Hmm..bisa juga direkomendasikan jadi calon ketua RT yag baru

Anonim mengatakan...

wah ini warga GIK bukan yah setau saya belum ada neh warga yang namanya anom...wah saya juga gak mau ah jadi ketua selamanya..kita harus demokratis doung heheheee...ada pengumuman sedikit : ada pengecoran jalan lingkungan luar GIK, jadi kalo pulang sementara mutar dari arah timur GIK...

ketua FSW-GIK mengatakan...

PEMBERITAUHAN : KASIH KOMENTER DI BLOGGER CINERE INSANI RESIDENT...HEHEEHE BIAR SERU!!!!OYO DOUNK !!!

Anonim mengatakan...

ngecor jalannya juga asal..metode SKS bro !!! Sistem Kebut Semalam dikerjain sampai kelar meski hujan..hasilnya...bisa anda lihat sendiri. Kagak rata..

belajar blog mengatakan...

Oo gitu ya. belum sempet liat hasil coran. mungkin ntar deh diliat.

Anonim mengatakan...

ah... ngapain diliat... dah pasti gatot... dah biasa koq, kalo hasilnya bagus malah aneh