Senin, 02 Maret 2009

Warta Griya Post: Informasi Mutakhir dari Management GIK

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Apa kabar Bapak ibu semua warga Griya Insani Kukusan.Informasi terbaru dari kami menejemen GIK.Alhamdulilah pengerjaan tanggul di depan gerbang blok D sudah selesai pengerjaannya. Tanggul ini berfungsi untuk menahan derasnya air dari saluran warga luar perumahan yang pada saat hujan membawa kotoran dan sampah masuk ke dalam blok D. Merespon keadaan yang terjadi tentang keamanan dan tugas security, mulai selasa pagi kami akan memberlakukan aturan kerja/ tugas yang jelas bagi security perumahan GIK. Aturan kerja ini akan kami pasang di dalam pos security dan setiap minggunya kerja security akan di evaluasi. Alhamdulilah pengerjaan pengaspalan jalan hari ini sudah di mulai dengan action pembersihan badan jalan yang akan di aspal. idealnya lama pengerjaan kurang lebih 2 s/d 3 minggu. ini berdasarkan tahap-tahap yang harus di lalui sebelum pengaspalan, yaitu pembersihan,pemberian lapisan dasar,perataan pemadatan, dan terakhir pengaspalan. Untuk itu kami mohon maaf kepada para warga GIK apabila dalam pengerjaan persiapan pengaspalan ini mengganggu kenyamanan dan aktivitas warga Griya Insani Kukusan. Demikian informasi terbaru yang dapat saya sampaikan untuk saat ini semoga dapat memberikan penjelasan dan manfaat bagi warga GIK. Amin



Wassalam

-Yurito-Humas GIK

3 komentar:

Asmara21 mengatakan...

Jika melihat struktur jalan terutama yang berada di depan A-20 sampai A-17, terlihat menggelembung dan tidak rata. Sebaiknya jalan diratakan lebih dahulu baru di aspal kembali agar terlihat rapi... harap di respon, bukan hanya di catat... trims...

Anonim mengatakan...

saya mengapresiasi positif surat dari pengembang, namun belajar dari yang SUDAH SUDAH SUDAH...... mohon untuk pengaspalan ini manajemen GIK lebih BENAR BENAR BENAR terencana dalam melakukan kegiatannya, dilihat dulu, di survey dulu, di analisa dulu, area yg mau di aspal... sehingga pengasapalan bisa membuat jalanan menjadi rata tidak menggelembung laggee
satujuuuuu?

-BAng ONe-

YURITO mengatakan...

Assalamu'alaikum Warahmatullahi Wabarokatuh.
Salam hangat dari kami(menejemen GIK} untuk seluruh warga Perumahan Griya Insani Kukusan yang kami hormati. Semoga selalu dalam keadaan sehat dan selalu dalam lindungan Allah SWT.Amin.

Informasi terbaru yang perlu kami sampaikan kepada warga GIK antara lain :
1. Merespon suara warga di Blok D, tentang keinginan warga mengenai paving block di dalam Blok D. Sore ini menejemen menyetujui dan menyambut baik keinginan warga blok D tersebut. Insya Allah dalam waktu dekat/ kurang dari 1 minggu blok D akan segera di paving Block, jika pelaksanaan sudah dekat kami akan memberitahukan dan kami mengharapkan perwakilan warga nantinya terjun langsung mengawasi pemasangan paving block. Menurut kajian teknis paving block dirasa lebih relevan dengan struktur dan keadaan yang ada di blok D dan lebih ramah lingkungan.
2. Proses menuju pengaspalan di blok A,B&C masih terus berlanjut hingga hari ini. Jika sudah dekat waktu pangaspalan kami akan memberitahukan warga Blok A,B&C dan mohon untuk diawasi nanti dalam pelaksanaanya.
3. Berita tentang adanya iuran yang dimintakan kepada warga untuk Security dan petugas kebersihan, kami memberikan apresiasi positif kepada FSW& seluruh warga GIK yang peduli dan memperhatikan Security&petugas kebersihan. dengan adanya iuran bulanan kepada security, berarti warga sudah berhak walaupun belum secara penuh dan mempunyai keleluasaan untuk mulai merencanakan sistem security untuk kedepannya.
Direncanakan security menjadi tanggungan kami hanya sampai akhir bulan maret ini.
4. Semua berita dari warga GIK yang dikomunikasikan melalui media ini langsung kami sampaikan kepada menejemen GIK.
Demikian informasi terbaru yang dapat kami sampaikan. semoga dengan adanya komunikasi yang baik melalui media ini dapat menciptakan hubungan yang lebih baik lagi diantara kita, untuk kemajuan GIK yang lebih baik di masa mendatang. Amin.
Wassalam. -Humas GIK-