Rabu, 11 Maret 2009

secarik surat pernyataan

Assalammualaikum wr.wb.

Sehubungan dengan janji dari kami pihak Menejemen Griya Insani Kukusan, tentang alokasi dana untuk pembangunan Musholla Griya Insani Kukusan. Dengan ini, kami selaku menejemen Perumahan Griya Insani Kukusan, menyatakan akan memberikan dana untuk pembangunan Musholla Griya Insani Kukusan sebesar Rp. 50.000.000.

Adapun penyerahan alokasi dana tersebut akan kami berikan secara bertahap, yaitu pada tanggal 10 Februari 2009 sebesar Rp. 25.000.000 dan tanggal 10 Maret 2009 sebesar Rp. 25.000.000

Demikian surat pernyataan ini kami sampaikan. Atas perhatiannya kami ucapkan banyak terima kasih.

Wassalammualaikum wr. wb.

Depok, 20 Nopember 2008

1. GRIYA INSANI KUKUSAN
PIMPINAN & DIREKTUR TEKNIK

YON HARYONO

2. ANDY AZIZI AMIN
DIREKTUR KEUANGAN

21 komentar:

Asmara21 mengatakan...

Kapan ya Warga GIK dapat Happy Ending? Setiap kali diberikan janji, sudah dapat dipastikan diingkari. Seperti filsafat "diberi makan ikan emas, lezat tapi harus selalu membersihkan durinya sebelum dimakan...". Ibarat sebuah lagu... "Kau yang berjanji kau yang mengingkari..." haruskah sampai ".. kau yang mengawali kau yang mengakhiri...??"

Pujo Priyambodo mengatakan...

Yach Mungkin saja, Tgl jatuh temponya tgl 10 itu baru gesek diATM Pa' dananya. tgl 11 sedang dihitung duitnya, tgl 12 sedang dibagi-bagikan alokasinya, tgl 13 sudah habis dach... ga kebagian..."

YURITO mengatakan...

Assalamu'alaikum Wr.Wb.

Dari kami Developer Griya Insani Kukusan, bermaksud menginformasikan dan mengklarifikasi kepada yang terhormat seluruh warga perumahan Griya Insani Kukusan, berita tentang sisa dana mushola yang belum kami berikan.

Pada Tanggal 10 februari kurang lebih jam 19.15. saya datang dengan membawa uang 25 juta, bantuan mushola tahap 1. Dalam pertemuan tersebut dihadiri perwakilan warga yaitu pak kamil, pak dindin dan pak Saptoto. Saya sudah meminta tolong kepada perwakilan yang hadir untuk menginformasikan ke pada warga GIK. Jadi bantuan musholla tahap ke dua belum kami berikan dan akan kami berikan pada tanggal 10 April 2009. Perubahan jadwal disampaikan oleh Bpk Andy kepada saya dan saya menyampaikan kepada perwakilan warga yang hadir.Demikian informasi dan klarifikasi yang dapat saya sampaikan, semoga dapat meluruskan berita yang tersiar ke warga GIK. Wassalam. -Humas GIK-

ketua FSW-GIK mengatakan...

yudi yang terhormat dan humas Manegement GIK,

seharusnya surat pernyataan yang bermaterai itu harus di revisi kembali, ingat surat itu mempunyai kekuatan hukum, jadi jika anda tidak merevisi surat pernyataan kembali, yang sah itu surat pernyataan yang pertama...ingat itu!!!

pada pertemuan pembayaran tahap pertama anda mengiyakan akan membuat surat pernyataan yang direvisi..kami menunggu surat itu tapi sampai detik ini pun anda tidak pernah menyerahkan surat revisi tersebut kepada kami, anda menyampaikannya hanya secara lisan....jadi yang kami publikasikan dan beritahukan kepada warga yang lain yaitu surat pernyataan yang kami pegang dan bermaterai

jadi jangan alasan hanya secara lisan itu bisa merubah segala sesuatunya...

Anonim mengatakan...

woi...woi...pak Yudi and the gang...
jangan main-main dunk...
ini kan bicara hak dan kewajiban...
semuanya harus di formalkan, di beri kekuatan hukum....
kalo masih lisan.. itu namanya GOSIP,
masa gak tau...?
pahami juga dunk arti materai dan saksi-saksi saat itu yang menandatangani....
kasian mereka dibuat tak berarti...
yang ada kekuatan hukum aja bisa diingkari apalagi yg tidak punya kekuatan hukum....
walllah.. walllah... piyee toh.. capee lah!
-Bang One-

ketua FSW-GIK mengatakan...

ada beberapa hal lagi :

karena kami belum menerima surat pernyataan yang direvisi, kami punya patokan hanya surat pernyataan yang pertama yang berlaku.

kami sudah menginformasikan lewat sms mengenai jadwal yang berlaku sesuai dengan surat pernyataan yang bermaterai kepada pimpinan/direktur teknik namun apa jawabnya??
berikut petikannya :
saya tidak minta anda mengingatkan saya! ingat itu. masalah uang silahkan tanya langsung dengan direktur keuangan. semua uang proyek Griya Insani ada sama dia..

weleh weleh yang berjanji bukannya ente pa' pimpinan/dir. teknik, yang disuruh minta uang kita (ikhlas ga seh waktu menandatanginya)

pelaksanaan untuk paving blok di blok D sepertinya sangat melesat sehingga meleset jadinya. Progress tanggal 2 maret kan...detik ini tanggal 11 maret 2009..kami tunggu serangan fajar kalee nehh..

pembuatan tanggul sepertinya tidak menyelesaikan solusi, jadi ketika debit air melimpah , air nya malah keluar dari samping tanggul tuh jadinya air tetap masuk ke blok D.. (perencanaan seadanya)pembuatan tanggul sepertinya malah mengundang orang2 pada nongkrong tuh di atas tanggul..

Anonim mengatakan...

wuih, rame neeh !!! goyang terus mang....

repot memang kalau berniaga hilang kepercayaan dari pembeli..

lebih repot lagi kalau semua janji adalah semilir angin surga yang sengaja ditiupkan untuk membuat terlena pembeli...

minum ponari sweat, obat anti terlena !!!! hehehe..

>> Delta 6 <<

Pujo Priyambodo mengatakan...

Walah rumit bener yach.... masalah kaya gini aja ga kelar-kelar... ngabisin energi... Hayu atuh bersikap profesional....

Anonim mengatakan...

profesional yes..amatiran no...mas yurito harus pintar jangan bergabung dengan orang2 bodoh..

Anonim mengatakan...

ho oh... mari kita selamatkan mas yurito... kasian dia ada di tempat salllah... betah amir nih mas....

Anonim mengatakan...

wes ewes ewes pak ketua... sing sabar... ntar stroke lho...omong punya omong... rekap iuran bulanan sudah di pajang belon... tolong pajang juga di blog ini... utk akuntabilitas....
-Bang One-

Anonim mengatakan...

ok,bang one,ane msh sibuk ngurus peresmian taman dulu..oh ya wahai pengembang.. warga blok D meminta kejelasan IMB, jangan sampai urusan IMB, pengembang yg satu ini kami laporkan ke Bpk.WALIKOTA DEPOK..a18

Arsenal16 mengatakan...

untuk para pengembang yang "kepinteran" (baca=GUOBLOK)...kl buat tanggul jgn sembarangan..disana bisa jadi untuk kongkow2 orang yang tidak jelas...(Dir.Teknik Guoblok) itu tanggul apa untuk satpam ngejaga BloK D..mana dikasih keramik seadanya lagi...untuk YUDI...anda seperti perawan disarang penyamun ( tp ente bujang bukan perawan ya yud)....sdh ente keluar aja dari management GIK dari pada ente dicereweti sama warga (A.16)....jgn seperti pengembang2 yang MUKE GILE...BREWOK spt BEGAL.

ntu uang yang 25 jt KL TGL 10 APRIL 2009 ternyata bleset lagi gimana?..apa kamu bisa kami gantung YUD.(dibawah pohon TOGE)....saya dgr (info pak KML) kata nya si YON brewok spt BEGAL mo bayar dgn uang pribadi..jika si ANDI MUKE GILE kagak bisa bayar.( tuh yud tagih)ntu dulu di ucapinnye. tah inget apa kagak tu..(hanya allah yang tahu)...tapi itu di ucapkan dgn lisan...kagak ada ada buktinya...yang bermaterai aja kagak di gubris..apa lagi nyang pake bacot nye...


dah itu aje komentar ane..semoga ada yang baca dan sakit hati dan =*nantangin ane ...ini kl urusan dgn MMGNT GIK dah beda tipis mana urusan pribadi ama intitusi...








=*nantangin main pingpong...huahahhahahah....

@arda= apa ngak ada lagi yang lebih lucu,
@p.Bayu = kl mo pinter main pingpong ikuti saran pak dokter..masukan tangan di saku celana..

MARILAH KITA SALURKAN EMOSI KITA DI LAPANGAN PING PONG...

ITU EMOSI AKAN LARUT DGN SENDIRINYA KARENA AKAN HADIR PEMAIN2 YANG LUCU-LUCU MELEBIHI KELUCUAN MANAGEMENT GIK

Anonim mengatakan...

tarik mang arsenik eh arsenal..bacotan ente lucu, seperti si kapten ahyar kalo lagi nyekek botol..itu dulu....sekarang waw seperti masuk pesantren katenye..jadi santri..coba kalo ikut pengembang bisa jadi tkang santet katenye..hualah..temen a16.

Arsenal16 mengatakan...

yang ngomentari pendapat ane jangan hanya identitasnya teman a.16...pengembang juga ngaku teman ane...
jadi yang ngerasa teman a.16 kagak kasih nama ane panggil "KUNYUK"

"KUNYUK is MONYET"

temen ane banyak kunyuk..spt pengembang GIK beserta antek2 nya..ntah itu temannya ntah itu simpatisannya.

ketua FSW-GIK mengatakan...

mentang mentang udah k kebon binatang..jadi INGAT KUNYUK..HAHAHAHAHA nyuk ayo yuk..inga inga contreng KUNYUK..

YURITO mengatakan...

Assalamualaikum Wr.Wb
Progress terbaru dari kami manajemen GIK.

Alhamdulillah Sore ini paving block untuk blok D sudah berada di Blok D. Kami menginformasikan kepada seluruh warga
blok D, bahwa pengerjaan Paving Blok D akan dikerjakan besok pagi
( Sabtu 24 Maret 2009 ).
Dipersilakan kepada warga yang ingin mengawasi jalannya pembangunan paving di blok D.
mohon maaf bila dalam pengerjaan menimbulkan ketidaknyamanan kepada warga. Wassalam
Humas GIK (Yudi Febrianto)

Asmara21 mengatakan...

Assalamu'alaikum. Mari kita Istighfar berjamaah, jgn terpancing mengeluarkan kata2 YANG KURANG BAIK di Blog akibat Pengembang Yang Kurang Bertanggungjawab, sebagai umat kita sudah mengingatkan, sebagai warga kita sudah meminta hak dengan berbagai cara dan kesabaran. Kalau Pengembang masih ingkar akan kewajibannya, kalau Pengembang tidak menggubris peringatan kita, kita serahkan Kepada Yang Maha Adil, Yang Maha Tahu. Mari kita jaga bersama-sama blog ini agar menjadi lebih bermanfaat.... Jika di baca postingan maupun komentar-komentar terdahulu, sepertinya kita semua sepakat Blog ini adalah sebagai sarana silaturahim sesama warga maupun dengan pihak luar, dalam berbagi informasi, tentu yang baik dan bermanfaat.. Amin... Wassalam.

Asmara21 mengatakan...

Yth. Pengembang GIK.
Mohon untuk meralat/merevisi redaksional dalam setiap surat pernyataan dari pengembang yang berisi alokasi dana pembangunan mushala, jangan sampai salah diartikan, bahwa Pengembang yang mendanai pembangunan Mushala. Pengembang hanya menyediakan lahan (itu suatu kewajiban dan dijanjikan oleh Pengembang) dan memberikan bantuan dana sebesar yang tercantum. Ingat itu!!! Jangan mempolitisir kata-kata!!!

Anonim mengatakan...

sayah benar2 sangat2 prihatin dengan ulah pengembang-yon, andi, izzi- melalui surat yg dikatakan om asmara itu..sudah tdk bertanggung jawab atas pembangunan mushala, kok masih pula seolah2 mushala di GIK dibangun pengembang,...benar tidak tahu diri, tdk instrospeksi, busuk banget..kalobikin surat jangan seolah2 yon,andi,izi yg mendanai pembangunan mushal GIK dong...mereka itu org tdk bertanggungjawab

"Say War Against Developer"

wowo mengatakan...

Wah ternyata orang ini memang busuk dari dulu dan saya terjebak kerjasama dengan orang busuk ini, brewok bermulut pendusta...saya sebagai muslim malu melihat kelakuan dan perkataan orang yg memikiki sifat munafik