Jumat, 20 Februari 2009

MARKAS DA'WAH

Assalamu'alaikum warah matullahi wabarakatuh
Alhamdulillah, begitu lama kita mendambakan kehadiran sebuah Musholla ditempat tinggal kita. akhirnya tercapai juga cita-cita kita dilingkungan Perum. Griya Insani .
Saat ini pengerjaanya telah mencapai 35%, berjalan kurang lebih 2 minggu. tentunya jika nanti terselesaikan dalam waktu yang tidak terlalu lama, Insya Alloh beberapa bulan kedepan bisa kita gunakan sebagai " Markas Da'wah" yang bisa melahirkan dan mencetak generasi yang Islami, militansi dalam aqidah dan keimanan.Semoga saja dianak-anak kita ada didalamnya.
Mari kita persiapkan dan susun agenda, sebagai keseriusan Griya Insani untuk memakmurkannya.
Mungkin saja dengan hadirnya Musholla, bisa mengobati rasa kurang puas kita terhadap pengembang.
Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh

6 komentar:

Asmara21 mengatakan...

jangan lupa Mushala yang sedang dibangun sekarang hasil dari pengembang tuh... eits jangan marah dulu warga GIK.... maksud saya hasil dari pengembang yang mbalelo dan ingkar janji untuk membangun mushala sehingga membuat warga geram dan marah lalu warga dengan inisiatif sendiri mencari dana pembangunan mushala... gitu lho...

Anonim mengatakan...

amien...
insyaalloh pak toto siap

-Bang One-

Arsenal16 mengatakan...

wah bang one mem"fitnah" nih..
saya kan cuma marah2 doang, saya tidak pernah mencari dan meng inisiatifkan pencarian dana..
ini kan kerjaan bang one dan yang lain..
saya ngak ngurusi mushola ada syukur ngak ada juga ngak apa2..

saya ngurus pemngembang "Brengsek"..
saya tidak memandang itu teman siapa..krn hubungannya saya dgn pengembang..penjual dan pembeli..tidak ada hubungan apa2.

tidak ada human interest. tidak ada hub yunior dan senior.

Asmara21 mengatakan...

tarik maaanggg...

Pujo Priyambodo mengatakan...

Wah panes nich... siram..siram pake kopi biar keluar penunggunya..
he...he..he..

Anonim mengatakan...

arsenal 16 lagi ke bonbin liat ua aung.., ame mo beli macan..tp yg ompong..