Senin, 01 Desember 2008

Peletakan Batu Pertama, dari Tumpengan sampai Kopi


Alloh Akbar, Alloh Akbar, Alloh Akbar. Alhamdulillah peletakan batu pertama musholla di kompleks kita sudah terlaksana. Meskipun hanya bersifat seremonial, kita semua berharap batu yang sudah tertanam bukan hanya menjadi batu pertama dan terakhir, namun dapat menjadi benih yang nantinya menjadikannya rumah Alloh. Amiin. Namun jangan senang dahulu apabila bangunan sudah berdiri, akan ada tugas yang lebih berat menanti kita, sanggupkan kita memakmurkannya?!! Harusnya kita sanggup, untuk sekedar bertemu merapatkan barisan, memperjuangkan hak kita saja kita kompak, apalagi untuk memakmurkan musholla, InsyaAlloh kita BISA!!!

Trus apa hubungannya dengan tumpengan dan kopi? Untuk tumpengan, kita semua mengucapkan terimakasih kepada Ibu-Ibu yang telah menyiapkan konsumsi. Berkat beliau-beliaulah acara nampak semarak dan juga perut tidak keroncongan. Kalau kopi? Mungkin perlu postingan khusus untuk membahasnya? Atau ada yang ingin posting :)

4 komentar:

Pujo Priyambodo mengatakan...

Ono Mas Copy Paste..., inilah jihad yang sesungguhnya. kesungguhan dalam memperjuangkan komitmen untuk terlaksananya berdiri Markaz Da'wah di Griya Insani Kukusan.
Semoga tetap komit dan memakmurkannya.."belum selesai perjuangan... Bung !..." ini baru awalan yang menanjak..

ketua FSW-GIK mengatakan...

tapi ada yang bernafas lebih lega neh... di cinere sana....

oh ya kmaren bapak Probolinggo nitip lagu tuk para direktur disana...

kau yang mulai, kau yang mengakhiri.....
kau yang berjanji kau yang mengingkari.....
begitulah bunyinya hehehehe

Arsenal16 mengatakan...

iya bun..iya bun..tunggu bun..
copynya emang muantep
huahahhahaha

Asmara21 mengatakan...

Hmmmm.....