Kamis, 05 November 2009

mari berqurban

Assalammualaikum Wr. Wb

Sesuai dengan hasil keputusan rapat pengurus DKM Musholla Al Insaan hari Sabtu tanggal 24 Oktober 2009 tentang berqurban, dengan ini diberitahukan bahwa :

1.Pengurus DKM Musholla Al Insaan Perumahan Griya Insani Kukusan tidak menyelenggarakan penyembelihan hewan Qurban di Musholla Al Insaan Perumahan Griya Insani Kukusan.

2.Bagi warga perumahan Griya Insani Kukusan yang ingin berqurban dapat dilakukan secara kolektif dengan cara :Menghimpun dana sebesar Rp. 1.300.000/orang untuk 1 ekor sapi dengan jumlah 7 orang

3.Penyembelihan, penyaluran dan pendistribusian hewan qurban sepenuhnya diserahkan kepada Ketua RT 002/003 Kel. Kukusan

4.Diharapkan partisipasi warga Perumahan Griya Insani Kukusan untuk dapat menyaksikan dan membantu kegiatan penyembelihan hewan qurban di lingkungan RT 002/003 Kel. Kukusan.

5.Akan dilakukan rapat susulan kembali

Demikian untuk diketahui atas perhatian dan kerjasamanya, diucapkan terima kasih.

Wassalammualaikum Wr. Wb
Jakarta, 23 Oktober 2009
HUMAS
DKM MASJID AL INSAAN
PERUMAHAN GRIYA INSANI KUKUSAN

10 komentar:

Pujo Priyambodo mengatakan...

Diinformasikan juga: sesuai usulan unt personal pembacaan Kitab Riyadus shalihin seluruh warga diikut sertakan. tentunya usulan yang baik, saat ini sedang disusun pesertanya. dan diharapkan ikut dalam kontribusinya. Wass.

ketua FSW-GIK mengatakan...

wah buagus tuch pa, biar warga bise partisipasi smue....saye setiap tanggal 32 yeh pa....

Anonim mengatakan...

sbg WGIK yg baik,ane ngormati pak ketua, jd ane setelah pak ketua tgl 33 aje ye...

ketua FSW-GIK mengatakan...

wah berarti aye tanggal mude yeh kira2 tanggal -01..heheheheh

Anonim mengatakan...

wkwkwkwk... pak ketua ngeles mulu'...hehehe

Pujo Priyambodo mengatakan...

Tenang pa' jangan rebutan gitu donk, malam ini sudah ditempel tuh..sudah bisa dilihat.." Selamat bertugas"..ini amanah lho..

Anonim mengatakan...

bacaain kitab kuning-riyadhus shalihin aje pade rebutan...serahkan aje semuanye pade ahlinye, nah, ni die ahlinya-->pak ketua. setuju???

ketua FSW-GIK mengatakan...

wah nti kalo ane yang setuju aje, ada yang komplen hahahaahhaahhahahah...rebutan boleh dounk, kan rebutan nyari pahale....iye ga iye ga

Anonim mengatakan...

pahale kagak usah dicari cang..nyang penting ikhlas jalaninnye (lillahi taala)...ayo2 kita berkurban semestinye...cukup dah kite ngurbanin diri ke pengembang ye... pegimane nih ama pengembang itu, kagak ada suara ama gerakannye neeh.. udah pade lupa ape???

ketua FSW-GIK mengatakan...

kite harus satu suare dulu cing......